Kualitas adalah masalah rasa. Rasa puas, rasa nikmat. Terkait layanan telekomunikasi, kualitas adalah suatu besaran. Besaran ini bisa dipahami secara mudah kalau sudah dinyatakan dalam angka. Dengan angka memang bisa dilakukan perbaikan kualitas. Tetapi tetap saja, kualitas adalah masalah rasa, yang terkait dengan pengalaman, persaingan, harapan, dan mimpi-mimpi.
Kamis, 12 Februari 2009
Standar Kualitas Jasa Teleponi # Penutup
Untuk masing-masing pelayanan lokal, SLJJ dan SLI terdapat standard kualitas yang harus dipenuhi.
BRTI akan melakukan penilaian terhadap laporan pencapaian standar kualitas pelayanan dengan dua cara :
a. Audit atas laporan yang disampaikan penyelenggara jasa, dan atau
b. Pengukuran sampling yang dilakukan tim penilai yang dibentuk BRTI.
Adapun form laporan terlampir dalam Peraturan Menteri tersebut di atas.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar